Jumat, 09 September 2016

Curhat Eps.1

Bismillah
Assalamu ‘alaikum wr.wb.
Annyeonghaseyo… kali ini Nadya mau curhat tentang muka judes. Yagitu.. udah pada tau juga kan muka gua itu emang judes. Orang tuh kaya jadi gimana gitu kalo tatapan gua udah judes/sinis. Sebenernya tuh emang cetakan mukanya kaya gini. Beneran deh kalo udah deket mah biasa aja ko ga sejudes yg orang liat. Kalo ga percaya cari tau tentang Krystal f(x) dia itu contoh nyata orang yg masalahnya kaya gua, Krystal tuh cute banget asli ga boong. Tapi karena cetakan mukanya gitu dia sering dikritik netizen. Yaa gimana yaa... gua ngertiin dia banget karena gua kaya dia. Makanya gua suka banget sama Krystal. Kalo bisa dilahirin lagi gua mau lahir jadi 3rd jungsis gitu haha tapi ortunya tetep ortu gua. Tapi gua cocok kan jadi adeknya Jessica sama Krystal? Iyalah haha kan sama sama ice princess. Punya cetakan muka kaya gini tuh gaenak bgt. Disaat lu bete dikiiiiiiitttt aja itu tuh tanpa lu sadari muka lu tuh udah kaya diapain tau. Gua pernah yaa lagi jalan trs gua lewat rumah yg kaca jendelanya bias dipake buat ngaca. Kan sambil lewat sambil ngaca ya dan gua kaget sendiri pas liat muka gua. Yg ada dipikiran gua saat itu “omg gua salah apa ditatap kaya gitu?” gau aja takut ditatap kaya gitu sama bayangan gua. Apalagi orang lain yak. Ga sadar beneran deh. Kalo orang lain kan bete dikit masih biasa aja lahh gua mah ga nyelo.  Gua juga ga pengen kaya gini. Kan gaenak juga yaa, jadi orang males temenan sama gua, sedih bat dah gua. Tapi bersyukur aja siii udah dikasih muka cantik gini bhaha. Yaiyalah cantik kan gua perempuan. Yaa gitu aja curhatan gua kali ini. Kesimpulannya jangan salah paham sama muka gua, mohon pengertiannya. Makasih.
Annyeong…

Pai pai~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar